Siwon Suju Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

News  
Siwon mengaku senang bisa bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia, Selasa (6/12). | Iit Septyaningsih
Siwon mengaku senang bisa bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia, Selasa (6/12). | Iit Septyaningsih

JAKARTA -- Siwon kembali menyapa langsung penggemar di Indonesia. Sebelumnya pada September lalu, penyanyi sekaligus aktor bernama lengkap Choi Siwon itu menggelar konser di Tanah Air bersama grupnya Super Junior.

Hanya saja kali ini, Siwon tidak datang bersama anggota Super Junior lainnya, melainkan sendiri. Lewat jumpa fans bertajuk 'Mie Time with Siwon Choi' yang digelar oleh Wings Food di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/12), pemain drama She Was Pretty tersebut mengaku senang bisa bertemu lagi dengan para penggemarnya.

Datang mengenakan sweater merah dipadu celana jeans, Siwon tampak santai seraya menebar senyuman ke seluruh penggemarnya di dalam ruangan. "Apa kabar? Nama saya Mas Agung," sapanya yang selalu mengklaim Agung sebagai nama Indonesianya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya menyapa para penggemar, ia juga memuji para fans, baik yang hadir secara langsung maupun daring. "Senang sekali bertemu dengan semuanya. Kalian makin cantik. Bagaimana sih caranya kalian bisa tambah cantik begini?" Tutur dia.

Seperti diketahui, Siwon merupakan brand ambassador produk Mie Sedaap. Kedatangannya kali ini pun untuk memperkenalkan varian baru Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Banyaknya penggemar makanan khas Korea di Indonesia membuat Siwon merasa bangga. Dirinya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menyukai makanan Korea.

"Menurut saya K-Food merupakan budaya. Saya berterima kasih karena kalian sudah menyukai makanan Korea," tuturnya.

Marketing Manager Noodle WINGS Food Katria Arintya Anindyantari menjelaskan, kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection itu terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia. “Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat," jelas dia sebelum jumpa fans Siwon dimulai.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, that's why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image