Drama Alchemy of Souls Season 2 Tayang Perdana Malam Ini

News  
Cuplikan adegan Alchemy of Souls season kedua. Doc: tvN
Cuplikan adegan Alchemy of Souls season kedua. Doc: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” bagian kedua akan tayang malam ini pukul 21.10 waktu Korea atau pukul 19.00 WIB. Drama yang telah menyelesaikan syuting bagian ke satu ini adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Setelah Bagian 1 dari drama ini mencuri hati penggemar musim panas lalu, “Alchemy of Souls” kembali dengan Bagian 2, yang akan ditetapkan tiga tahun setelah akhir Bagian 1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cuplikan adegan Alchemy of Souls season kedua. Doc: tvN
Cuplikan adegan Alchemy of Souls season kedua. Doc: tvN

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari musim kedua drama, Jang Wook yang diperankan oleh aktor Lee Jae-wook berbagi pertemuan intens dengan seorang wanita misterius yang memakai wajah Nak Soo yang kali ini diperankan oleh Go Yoon-jung dan telah kehilangan ingatannya.

Jang Wook, yang kini telah berubah menjadi monster berongga yang memburu monster lain, tampaknya telah disihir oleh wanita misterius ini. Ini terlihat dari saat dia mencengkeram pergelangan tangannya dan menariknya untuk mencium tangannya, ada tatapan kaca yang tidak fokus. Matanya seolah-olah dia sedang tidak bersama jiwanya.

Daripada penasaran, Chingudeul nonton pemutaran perdana “Alchemy of Souls Part 2” pada 10 Desember pukul 19.00 WIB ya.

Drama ini akan tayang di Netflix.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image