Video Musik "Candy" Milik NCT Dream Ditonton Hampir 10 Juta

Musik  
NCT Dream mengeluarkan lagu baru berjudul
NCT Dream mengeluarkan lagu baru berjudul "Candy" pada 16 Desember lalu. Jaemin cs mampu membius para penggemar dengan penampilan manisnya. Foto: Tangkapan Layar/Instagram NCT Dream

Annyeong haseyo, chingudeul

Salam sehat dan bahagia.

Baru-baru ini, NCT Dream mengeluarkan lagu baru berjudul “Candy”. Video musik lagu ini juga telah diluncurkan di Kanal YouTube melalui akun resmi SMTown pada 16 Desember 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menariknya, lagu milik Jaemin cs sukses mendapatkan respons positif dari penggemarnya. Hal ini terbukti dengan jumlah tontonannya yang sudah mencapai 9,6 jutaan pada Ahad (18/12/2022) pagi.

Tidak hanya itu, video musik itu juga mendapatkan 681 ribuan tanda suka dan 42 ribuan komentar dari berbagai negara. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah ke depannya. Untuk mengetahui tanggapan dari penggemar, berikut Republika hadirkan sejumlah komentar yang hadir di video musik “Candy”.

“DREAMIES TERIMA KASIH ATAS KERJA KERASNYA! WE LOVE U GUYS ALWAYS! 3,” tulis akun Ann*** D** Oktavi****.

They are charting so well in Korea lets stream harder on Spotify and YouTube !!! Lets give them win,” kata akun kittyhyunji****.

Let's hit 15M and more today fighting!!!,” tulis akun cr**.

NCT Dream mengeluarkan lagu baru berjudul
NCT Dream mengeluarkan lagu baru berjudul "Candy" pada 16 Desember lalu. Jimin cs mampu membius para penggemar dengan penampilan manisnya. Foto: Tangkapan Layar/Instagram NCT Dream

NCT Dream merupakan sub-unit dari grup NCT. Grup ini debut pada 2016 dengan berisi tujuh anggota. Ada pun tujuh anggota tersebut antara lain Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jisung, Chenle dan Jaemin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image