Episode 11 Drama "The First Responders" tak Tayang karena SBS Entertainment Awards

News  
The First Responders. Foto: Soompi
The First Responders. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jangan bersedih ya, kalau episode 11 dari drama SBS "The First Responders" tidak tayang tadi malam, Sabtu (17/12/2022). Pasalnya, pagelaran SBS Entertainement Awards 2022 disiarkan secara langsung mulai pukul 20.35 waktu Korea tadi malam.

SBS juga belum mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal tayang dua episode terakhir drama yang diperankan Kim Rae Won, Son Ho Jun, and Gong Seung Yeon itu. Drama tersebut akan habis hanya sampai episode 12.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini menambah rasa penasaran penonton. Ditambah, pekan depan Sabtu (24/12/2022), akan ada juga siaran langsung SBS Gayo Daejeon 2022 mulai pukul 19.30 waktu Korea. Akankan dua episode terakhir "The First Responders" akan ditunda penayangannya juga?

Kita tunggu informasi terbaru dari drama ini ya chingudeul...

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, “The First Responders” adalah sebuah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis saat mereka bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa. Drama ini menyoroti kerja tim yang harus dipertahankan oleh ketiga departemen ini.

Drama "The First Responders" dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar. Untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia.

Adapun biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image