Do-jun Gagal Jadi CEO, Episode 14 "Reborn Rich" Capai Rating Paling Tinggi

Korea  
Poster Drama Reborn Rich. Foto: Viu
Poster Drama Reborn Rich. Foto: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Episode 14 Reborn Rich mencapai rating tertinggi untuk Minggu (18/12/2022).

Jin Do-jun yang diperankan Song Jong-ki gagal menjadi CEO Perusahaan Induk Keuangan Soonyang karena rencana Jin Seong-jun.Saat ia meratapi kegagalannya, Pak Lee Hang-jae kemudian memberinya warisan Pemimpin Jin Yang-cheol yang ditinggalkan terpisah untuknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama fantasi balas dendam ini melonjak ke peringkat penonton tertinggi menjelang dua episode terakhirnya. Dilansir Soompi, Nielsen Korea mencatat episode 14 mencetak rating nasional rata-rata 24,9 persen.

Ini menandai lompatan yang signifikan dari episode 13 pada malam sebelumnya. Tidak hanya rating menandai yang terbaik pribadi baru untuk drama, tetapi "Reborn Rich" telah menyusul "SKY Castle" untuk mencapai peringkat penonton tertinggi kedua dari setiap drama kabel dalam sejarah.

Untuk diketahui “SKY Castle” mencapai peringkat tertinggi selama episode terakhirnya, yang memperoleh peringkat nasional rata-rata 23,8 persen.

"Reborn Rich" berada di urutan kedua setelah hit besar 2020 "The World of the Married", yang memegang rekor untuk peringkat drama tertinggi dalam sejarah jaringan kabel Korea mana pun: rata-rata nasional 28,4 persen.

Dengan dua episode tersisa pada 24 dan 25 Desember, pengamat industri sangat menantikan untuk melihat seberapa tinggi "Reborn Rich" akan naik di minggu terakhirnya.

Ngga sabar gimana endingnya ya chingudeul....

"Reborn Rich" bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Viu. Untuk menontonnya perlu berlanganan premium terlebih dahulu dengan paket yang tersedia....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image