Ngemil OREO Bisa Dapat Photo Card BLACKPINK

Kuliner  
OREO X BLACKPINK. Foto: Mondalez Indonesia
OREO X BLACKPINK. Foto: Mondalez Indonesia

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sudah coba oreo varian pink belum nih???

Kolaborasi Oreo X BLACKPINK sukses menggemparkan dunia maya dalam beberapa pekan belakangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ngemil biskuit dari biskuit Mondelez ini bisa sambil memandang foto kartu (photo card) anggota BLACKPINK lho....

Dalam kemasan kolaborasi keduanya, pembeli bisa mendapat foto acak setiap member.

Ini pun menambah antusiasme OREO lovers dan BLINKs terhadap OREO x BLACKPINK dalam pelan ketiga perilisannya di Indonesia.

Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia, Vega Gupta mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia dari peluncuran kolaborasi ini.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dan respon positif dari konsumen Indonesia, terutama untuk para OREO lovers dan BLINKs," katanya melalui siaran persnya Sabtu (24/12/2022) lalu.

Vega mengatakan, menilik antusias tersebut Oreo bakal menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik secara offline maupun online selama periode kolaborasi epik ini. Selain kemasan spesial dan biskuit baru (pink cookie) yang berwarna merah muda dan krim hitam yang hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll, produk OREO x BLACKPINK makin spesial dengan photocard member BLACKPINK yang terdapat pada kemasan multipack.

Selain itu, varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINKs (sebutan untuk fans BLACKPINK) bersemangat untuk segera merasakan produk ini dan mengoleksi semua kemasan OREO bertema BLACKPINK.

Oreo menghadirkan Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK edisi terbatas yang berisi kemasan multipack pink cookie dan 6 produk OREO berbagai varian dengan kemasan spesial BLACKPINK, kartu ucapan dan photocard tambahan member BLACKPINK yang telah terjual disalah satu e-commerce.

"Kami mengajak seluruh konsumen OREO di Indonesia dapat merasakan keseruan kolaborasi OREO x BLACKPINK yang akan terus berlanjut secara bertahap hingga tahun depan," kata Vega.

Biskuit lezat dengan tema OREO x BLACKPINK bisa dibeli di Minimarket, Supermarket, Hypermart, toko terdekat dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image