Jumlah Tontonan Video Musik "OMG" Milik NewJeans Capai 11 Juta dalam Empat Hari

Musik  
Grup K-Pop New Jeans merilis lagu baru berjudul
Grup K-Pop New Jeans merilis lagu baru berjudul "OMG". Lagu "OMG" milik NewJeans mendapatkan respons positif dari penggemar musik K-Pop. Foto: Tangkapan Layar

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Grup K-Pop NewJeans belum lama ini merilis lagu baru berjudul “OMG”. Video musik lagu ini telah diunggah di YouTube HYBE LABELS pada 2 Januari lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan pengamatan Republika, video musik “OMG” sudah ditonton sebanyak 11 jutaan hingga Jumat (6/1/2023). Sebuah pencapaian luar biasa dari grup yang masih terbilang baru tersebut.

Tidak hanya itu, “OMG” juga mendapatkan reaksi yang positif dari penggemar musik K-Pop. Hal ini ditandai dengan jumlah like yang mencapai 919 ribuan dan 43.450 komentar. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

Pada kolom komentar video tersebut juga muncul beragam reaksi dari penggemar K-Pop. Reaksi ini tidak hanya hadir dari penggemar musik dari Korea Selatan tetapi negara lainnya juga. Berikut ini komentar-komentar yang hadir dalam komentar tersebut.

“I feel like they are one step ahead for next kpop generations and their concepts would never get tired or bored,” kata akun eatmea*******.

This group is going to make a history,” tulis akun Krys*** Edi**.

NewJeans concepts never fail to impress me,” kata akun De***.

NewJeans merupakan grup K-pop perempuan yang debut pada 2020 melalui lagu “Attention”. Grup yang berada di bawah perusahaan ADOR ini terdiri atas lima anggota. Mereka antara lain Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image