Haechan Rehat Jadwal NCT karena Sakit

News  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kabar tidak mengenakan datang dari member NCT 127, Haechan. Ia akan beristirahat dari jadwal promosi maupun kegiatan lainnya di NCT.

Agensi NCT SM Entertainment, pada Jumat (6/1/2023) merilis pernyataan mengenai kesehatan Haechan yang memburuk membuat ia harus beristirahat. SM Entertainment mengatakan, Hacehan mengalami kondisi yang tidak biasa pada jantungnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi, jadi dia pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan di mana dia menerima nasihat medis bahwa perawatan dan istirahat diperlukan," kata agensi tersebut dikutip Soompi, Sabtu (7/1/2023).

"Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," isi pernyataan tersebut melanjutkan.

Di hari yang sama, DREAM MAKER USA mengonfirmasi bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam tur NCT 127 mendatang di Amerika Latin dan AS. "diperhatikan bahwa Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam tur ke-2 NCT 127 ‘NEO CITY : USA & LATIN AMERICA – THE LINK’ karena masalah kesehatan," kata rilis pernyataan Dream Maker USA.

"Oleh karena itu, delapan anggota akan berpartisipasi dalam konser USA/Amerika Latin sesuai jadwal. Kami meminta pengertian Anda."

Haechan juga sempat menyapa para penggemarnya melalui aplikasi penggemar berbayar. "Aku sangat menyesal. Kalian pasti terkejut. Aku akan istirahat sebentar dan menjadi orang yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf karena membuat kalian khawatir," kata Haechan.

Cepet sembuh ya uri Haechan...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image