Shinsegae Bantah Rumor Pacaran Cucu Pimpinan dengan G-Dragon

News  
G-dragon dirumorkan pacaran dengan cucu pemimpin Shinsegae. Foto: Soompi
G-dragon dirumorkan pacaran dengan cucu pemimpin Shinsegae. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Raksasa ritel Korea Grup Shinsegae pada Selasa (10/1/2023) membantah rumor pacaran antara cucu ketua grup dengan G-Dragon dari band K-pop BIGBANG. Shinsegae mengatakan, cucu pemimpin grup hanya sebagai penggemar G-Dragon.

Rumor pria yang bernama asli Kwon Ji-yong dan cucu Ketua Lee Myung-hee muncul pertama kali setelah media hiburan Cina menuduh keduanya menghadiri konser bersama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Itu sama sekali tidak benar," kata seorang pejabat Shinsegae tentang rumor kencan tersebut dikutip kantor berita Yonhap News Agency Rabu (11/1/2023).

 

"Kami memberikan pernyataan resmi untuk mengoreksi informasi yang salah menyusul serangkaian laporan yang tidak pandang bulu dan spekulatif," kata pejabat itu meneruskan.

Pejabat itu mengatakan, keduanya baru-baru ini pergi ke konser bersama tetapi sebagai bagian dari grup yang lebih besar. Cucu perempuan itu berbagi foto tetapi hanya sebagai penggemar penyanyi itu. Pejabat itu meminta media untuk menahan diri dari pelaporan spekulatif lebih lanjut.

Awal mula rumor muncul. Foto: Twitter
Awal mula rumor muncul. Foto: Twitter

G-Dragon, yang memulai debutnya sebagai pemimpin grup kwintet BIGBANG pada 2006, sedang dalam pembicaraan dengan YG Entertainment untuk memutuskan apakah akan tetap bersama agensi tersebut sebagai artis solo. Anggota lain telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image