Ok Taec-yeon Jadi Pemeran Utama di Drakor Roman Terbarunya

News  
Ok Taec-yeon. Foto: Korea Times
Ok Taec-yeon. Foto: Korea Times

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor dan penyanyi Ok Taec-yeon bakal menjadi pemeran utama dalam drama Korea (Drakor) romantis terbaru KBS berjudul "My Heart Is Beating." KBS pada Kamis (12/1/2023) mengumumkan bahwa serial barunya telah mengonfirmasi aktor Ok dan Won Ji-an sebagai pemeran utamanya.

"Drama baru ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini," kata KBS dikutip laman Korea Times, Kamis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Serial fantasi dan romansa akan mengikuti kisah cinta antara setengah manusia dan setengah vampir Sun Woo-hyul (Ok), dan wanita berhati dingin Joo In-hae (Won).

Woo-hyul adalah trendsetter yang tertarik pada tren dan teknologi baru. Dia telah gagal mencoba untuk menjadi manusia. Suatu hari, dia berpapasan dengan In-hae yang pekerja keras tapi tidak peka. Hidup di bawah satu atap, keduanya membawa perubahan tak terduga satu sama lain.

Ok yang juga anggota boy band K-pop 2PM, terjun ke dunia akting dengan serial KBS 2010 "Cinderella's Stepsister." Dia baru-baru ini membintangi serial misteri kriminal TVN 2022 "Blind", yang tayang terakhirnya pada November, dan film periode blockbuster "Hansan: Rising Dragon", yang tayang di bioskop Juli lalu.

Ditunggu dramanya, ya chingudeul....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image