Seru Banget! Para Pemeran "Reply 1988" Reuni Nih

Korea  
Para pemeran Reply 1988 melakukan pertemuan bersama. Foto: Instagram Lee Dong-hwi
Para pemeran Reply 1988 melakukan pertemuan bersama. Foto: Instagram Lee Dong-hwi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Dong-hwi memberikan kabar melalui Instagram terverifikasinya tentang pertemuannya dengan para pemeran "Reply 1988."

Terlihat sangat seru, reuni para pmeran itu baru lagi terlihat setelah 10 tahun drama Korea tersebut sangat berhasil menyita perhatian penonton dunia melalui akting, alur dan latarnya yang manis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"88, aku mencintaimu! dan kamu tahu bagaimana perasaanku, kan? Ditto," tulis Lee di keterangan foto mereka di Instagram pada Jumat (20/1/2023).

Selain Lee, foto-foto tersebut menampakkan sang sutradara Shin Won-ho bersama para pemeran seperti Park Bo-gum, Go Kyung-pyo, Hyeri Girl's Day, Ryu Jun-yeol, Lee Min-ji, dan Ryu Hye-young.

Aktor Choi Sung-won, yang tahun lalu kembali ke layar kecil dengan “From Now On, Showtime!” setelah menerima pengobatan untuk leukemia, juga menghadiri reuni yang berarti itu.

Reply 1988 adalah serial ketiga dari serial hit "Reply" garapan Shin Won-ho. "Reply 1988" menayangkan episode pertamanya pada November 2015. Awal tahun ini, para pemeran dan sutradara “Reply 1994” juga berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-10 drama tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image