IU dan Park Bo-gum akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Korea  
IU dan Park Bo-gum akan bintangi drama terbaru. Foto: Soompi
IU dan Park Bo-gum akan bintangi drama terbaru. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Perusahaan produksi Pan Entertainment mengonfirmasi bahwa IU dan Park Bo-gum akan membintangi drama baru berjudul “You Have Done Well” (judul literal), dengan judul bahasa Korea yang ditulis dalam dialek Jeju.

Dilansir Soompi pada Jumat (27/1/2023), drama terbaru yang akan datang ini menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada 1950-an.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IU akan berperan sebagai Ae Soon, yang merupakan sosok yang memberontak tetapi gugup setiap kali dia memberontak. Dia tidak kaya tetapi selalu bersinar dan penuh dengan kepositifan.

Dalam perannya nanti, ia bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun dia tidak bisa bersekolah, dan dia adalah karakter yang berani yang tidak menyembunyikan emosi apapun.

Sementara Park Bo-gun berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Namun, romansa bukanlah kekuatan baginya, dan dia tidak tahu bagaimana harus bertindak jika Ae Soon menangis atau tertawa.

Ia adalah pejuang pendiam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

“You Have Done Well” akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon yang pernah menulis untuk drama “Fight for My Way” dan “When the Camellia Blooms” dan disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan “Misaeng (Incomplete Life),” “Signal ,” dan “My mister.”

Drama ini dijadwalkan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun ini. Hemm sangat tidak sabar ya, chingudeul....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image