TXT Rilis EP Baru, "The Name Chapter: Temptation"

Musik  
TXT merilis EP baru. Foto: TXT
TXT merilis EP baru. Foto: TXT

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

MOA!!!!

TOMORROW X TOGETHER (TXT) merilis Extended Play (EP) baru yang sangat dinantikan berjudul "The Name Chapter: Temptation" pada Jumat (27/1/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Proyek ini menampilkan total lima lagu dari grup K-pop tersebut, yaitu "Sugar Rush Ride", "Devil by the Window", "Happy Fools" yang menampilkan Coi Leray, "Tinnitus (Wanna Be a Rock)" dan "Farewell, Neverland."

Lagu "Sugar Rush Ride" dirilis sebagai single utama untuk The Name Chapter: Temptation. Video bertema alam yang rimbun untuk lagu tersebut hadir bersamaan dengan sisa album pada Jumat. Lagu itu menampilkan beberapa gerakan tarian yang rumit dan khas dari grup tersebut.

Selama pangarahan media untuk EP ini, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Hueningkai, dan Taehyun mengatakan bahwa masing-masing anggota berpartisipasi dalam penulisan lirik. Mereka bilang, produser BTS Bang Si-hyuk mengatakan bahwa lagu tersebut harus berisi kisah hidup mereka sendiri.

"Ada saat-saat dalam hidup setiap orang di mana kita terpelintir. Saya menulis lirik mencoba mengingat 'masa kelam' dalam hidup saya," kata Beomgyu pada pengarahan media di pusat konvensi COEX di Seoul selatan, seperti dikutip kantor berita Yonhap News Agency, Jumat.

TXT merilis EP baru. Foto: TXT
TXT merilis EP baru. Foto: TXT

Ia melanjutkan bahwa lagu ini tentang orang bodoh yang bahagia yang menunda-nunda sesuatu untuk dilakukan karena seseorang membenci rutinitas hariannya yang berulang tanpa henti dan ingin tinggal di masa sekarang, bukan masa depan. "Orang lain mungkin mengatakan Anda tersesat tetapi saya pikir itu baik untuk hidup hidup kadang-kadang menikmati saat ini," katanya.

Leader TXT, Soobin merekomendasikan para penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut untuk mengikuti aliran perasaan dan emosi karakter. "Temptation" adalah rilisan pertama band sejak EP keempatnya, "minisode 2: Thursday's Child."

EP menjadi proyek grup paling sukses hingga saat ini. Itu menghabiskan total 14 minggu di chart album utama Billboard 200, di mana EP memuncak di No.4.

Album yang akan datang diharapkan untuk memecahkan rekor band sendiri, setelah mengamankan 2,16 juta kopi preorder pada Rabu, dua hari tersisa sebelum perilisan. Jumlah tersebut melebihi penjualan kumulatif lebih dari 1,8 juta kopi untuk EP keempat band, "minisode 2: Thursday's Child," berdasarkan Circle Chart, grafik penjualan musik tolok ukur Korea Selatan.

"Saya sangat terkejut dengan hasilnya. Saat itulah saya benar-benar menyadari bahwa kami menerima begitu banyak cinta. Saya berterima kasih kepada MOA karena telah memberi kami hasil yang sangat berharga," kata Hueningkai.

MOA adalah nama basis penggemar TXT.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image