Drakor Netflix "Crash Course in Romance" Sedang Naik Daun

Korea  
Source: tvN
Source: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama tvN yang sedang tayang di Netflix, "Crash Course in Romance" mendapatkan rating tertinggi menurut Nielsen Korea. Selain itu, serial "Agency" produksi JTBC sedang naik daun.

"Crash Course in Romance” dan “Agency” mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini menurut Nielsen Korea pada Sabtu (28/1/2023). Episode kelima dari rom-com baru "Crash Course in Romance" memperoleh peringkat nasional rata-rata 9,1 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sedangkan "Agency" juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. Ratungnya naik ke rating nasional rata-rata 9,2 persen untuk episode terbarunya.

Sementara itu, “Red Balloon” oleh TV Chosun mencapai peringkat tertingginya untuk episode Sabtu (ketika peringkatnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu). Episode terbaru dari drama tersebut mencetak rata-rata nasional sebesar 6,9 persen.

Di ranah jaringan siaran publik, "Payback" dari SBS tetap menempati posisi pertama dalam jadwalnya dengan rating nasional rata-rata 10,7 persen. Sementara "Kokdu: Season of Deity" dari MBC memperoleh rating rata-rata 2,2 persen untuk episode keduanya.

Serial "Three Bold Siblings" KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada Sabtu dengan rating nasional rata-rata 23,1 persen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image