Siapkan Jiwa dan Raga untuk War, Tiket Konser Suga BTS di Jakarta Segera Dijual

Musik  
Konser SUGA BTS di BSD. Foto: IME Indonesia
Konser SUGA BTS di BSD. Foto: IME Indonesia

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Suga BTS sudah mulai mengunggah konsep foto untuk tur dunianya 2023. Setelah mengejutkan ARMY pada saat valentine lalu dengan pengumuman konsernya, Suga siap menggelar tur konser solonya di sejumlah negara termasuk di Indonesia.

IME Indonesia selaku promotor konser di International Convention and Exhibition (ICE) BSD Tangerang juga mengumumkan konsep foto untuk tur konser. Namun detail untuk set panggung dan kursi penonton hingga harga tiket belum diumumkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tur konser Suga dengan nama lainnya Agust D akan diselenggarakan pada 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang di ICE BSD. ARMY Indonesia ketar ketir menunggu pengumuman harga tiket karena sudah tentu akan perang atau war tiket untuk mendapatkannya.

Mengingat, sekte Yoongi Marry Me sangat tidak sedikit di Indonesia, maka ARMY perlu mengantisipassi untuk menang mendapatkan tiket. Pertama, jangan lupa untuk membuat membership untuk penjualan tiket pre-sale.

Membership bisa dibeli melalui Weverse maupun Ticketmaster. Biasanya pihak penyelenggara konser akan mendahulukan pembeli tiket yang sudah membership. Adapun harga membership sekitar Rp250 ribu.

Berdasarkan perkiraan ARMY, tiket Suga berkisar Rp1.500.000 hingga Rp3.800.000. Suga BTS kemungkinan membawakan lagu-lagunya dari album pertamanya hingga lagu terakhir yang paling terkenal "Deachwita."

Selain di Indonesia, di Asia Suga akan konser di Singapura, Bangkok, dan Jepang hingga terakhir negaranya sediri Korsel. Adapun konser dimulai pada April di Amerika Serikat (AS), yang set plan kursi penonton telah dibagikan pihak promotor AS.

Semoga menang war ya ARMY!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image