SM Entertainment Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Buruk Suho EXO

News  
Suho EXO dituduh telah meminjam ratusan pasang sepatu buatan desainer ternama tanpa dikembalikan. SM Entertainment mengambil tindaka hukum terhadap penyebar rumor tersebut. Foto: EPA
Suho EXO dituduh telah meminjam ratusan pasang sepatu buatan desainer ternama tanpa dikembalikan. SM Entertainment mengambil tindaka hukum terhadap penyebar rumor tersebut. Foto: EPA

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Agensi SM Entertainment telah memperingatkan untuk mengambil tindakan hukum. Hal ini terutama ditunjukkan kepada oknum yang menyebarkan rumor buruk terhadap Suho EXO.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Jumat (24/2/2023), seorang stylist 'A' membocorkan bahwa terdapat seorang penyanyi K-Pop yang tidak mengembalikan lebih dari 300 pasang sepatu buatan desainer. Stylist ini mengungkapkan masalah tersebut di media sosial Instagram.

Pada unggahannya, A meminta penyanyi K-Pop tersebut (tanpa menyebut nama) untuk mengembalikan sepatu-sepatu buatan desainer. “Mengapa tidak mengembalikannya? Beli saja dengan uangmu sendiri,” katanya.

A mengungkapkan, penyanyi tersebut sebelumnya telah berjanji akan mengembalikan sepatu-sepatu itu. Namun sudah lebih dari enam bulan, yang bersangkutan tidak kunjung mengembalikannya. Sebab itu, dia memohon penyanyi K-Pop itu untuk segera mengembalikan sebelum dia mengungkapkan identitasnya.

Menurut A, bintang idola ini diduga telah meminjam lebih dari 300 pasang sepatu buatan desainer seperti Nike dan lain-lain. A juga mengindikasikan idola tersebut l sebagai seseorang yang acap memiliki banyak uang. Kemudian juga dikenal selalu bertingkah seperti orang baik di depan umum.

Setelah berita tersebut beredar, beberapa warganet berspekulasi bahwa idola yang dituduh oleh adalah Suho EXO. Mengetahui hal tersebut, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah rumor tersebut. Agensi menegaskan, informasi yang menyebut Suho EXO terlibat dalam kasus tersebut adalah salah.

SM Entertainmet telah memulai persiapan untuk membuat gugatan atas pencemaran nama baik terhadap siapa pun yang bertanggung jawab dalam menyebarkan konten tersebut. Terlebih untuk konten dengan niat jahat yang jelas dan membuat orang lain mencurigai artis dari agensinya. “Kami akan terus menanggapi masalah tersebut dengan tindakan hukum yang kuat untuk semua akun rumor yang tak berdasar,” jelas SM Entertainment.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image