Kim da-mi dan Jeon So-nee Sahabatan di Film Korea Terbaru "Soulmate"

Korea  
Salah satu adegan di film Soulmate. Foto: Korea Times
Salah satu adegan di film Soulmate. Foto: Korea Times

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Film terbaru Korea Selatan (Korsel) berjudul "Soulmate" akan diperankan oleh Kim da-mi dan Jeong So-nee. Film ini akan tayang pada 15 Maret mendatang.

Kedua aktris yang berperan sebagai sahabat dalam film tersebut menunjukkan bahwa ikatan persahabatan wanita bisa lebih kuat dari cinta romantis. Sutradara Min Yong-keun berhasil menggabungkan elemen rumit dengan drama dan romansa sambil menunjukkan pemahaman tentang hubungan persahabatan wanita.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia mengungkapkan bahwa dia awalnya menolak menyutradarai "Soulmate" karena dia tidak yakin apakah dia bisa menggambarkan kompleksitas persahabatan wanita.

"Satu hal yang sangat mengejutkan saya adalah kisah persahabatan yang teruji oleh waktu dan jarak. Saat mengadaptasi skenario, saya mewawancarai banyak wanita. Karena ada banyak wanita di keluarga saya. Saya bisa belajar tentang persahabatan dan titik balik yang mereka lalui," katanya saat konferensi pers film tersebut dikutip laman Korea Times, Kamis (2/3/2023).

Konferensi pers film Soulmate. Foto; Korea Times
Konferensi pers film Soulmate. Foto; Korea Times

Diadaptasi dari film Cina dengan judul yang sama, "Soulmate" mengisahkan kehidupan dua sahabat. Salah satunya adalah Mi-so (Kim), seorang gadis berjiwa bebas yang mengendarai sepeda motor dan bekerja paruh waktu sebagai bartender saat bersekolah di SMA. Perempuan lainnya adalah Ha-eun (Jeon), seorang siswa yang menghindari risiko, berkelakuan baik yang takut ketinggian.

Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya telah berteman baik sejak tahun 1998. Kemudian seorang pemuda tampan bernama Jin-woo (Byeon Woo-seok) muncul dan memperumit persahabatan mereka. Film ini kemudian mengambil giliran yang unik, tidak mengikuti romansa tetapi persahabatan wanita.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image