Kim da-mi dan Jeon So-nee Sahabatan di Film Korea Terbaru "Soulmate"

Korea  

Film ini memiliki banyak bidikan close-up untuk menyampaikan emosi mendalam setiap karakter kepada penonton. Kim mengungkapkan bahwa tim penata rambut dan penata rias membantunya memainkan karakternya selama beberapa dekade di "Soulmate".

Poster film Soulmate. Foto: AsianViki
Poster film Soulmate. Foto: AsianViki

"Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan untuk memerankan berbagai sisi karakter dari remaja akhir hingga awal 30-an," kata Kim. Aktris berusia 27 tahun itu mengatakan dia mencoba membenamkan dirinya dalam peran tersebut dengan memikirkan Ha-eun tanpa henti saat syuting film tersebut selama tiga bulan.

Sementara Jeon mengatakan bahwa tema dalam naskah selaras dengan dirinya. "Saya sangat senang bisa menceritakan kisah pribadi yang mengharukan ini yang menyentuh hati kami. Saya pikir penonton akan dapat berempati dengan kedua karakter tersebut. Saya berharap 'Soulmate' menjadi film klasik abadi yang ditonton orang lagi dan lagi," kata dia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Byun, yang karakternya menambah kesan drama pada plotnya, mengatakan bahwa dia menangis menonton film tersebut. "Saya menontonnya tiga kali, tapi selalu membuat saya menangis. Ada banyak faktor nostalgia dalam film ini karena banyak bagian cerita yang berlatar tahun 1998," ujarnya.

Poster film Soulmate. Foto: AsianViki
Poster film Soulmate. Foto: AsianViki
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image