Debut Solo Jisoo BLACKPINK Akan Dilaksanakan 31 Maret

News  
Jisoo BLACKPINK akan melakukan debut solo pada 31 Maret 2023. Foto: YG Entertainment
Jisoo BLACKPINK akan melakukan debut solo pada 31 Maret 2023. Foto: YG Entertainment

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Agensi YG Entertainment akhirnya merilis teaser untuk debut solo Jisoo BLACKPINK. Infomrasi tersebut tentu sangat dinanti-nantikan para penggemar BLACKPINK di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilansir laman Allkpop pada Selasa (7/3/2023), teaser tersebut dirilis pada 5 Maret 2023, melalui akun media sosial resmi YG Entertainment. Pada teaser tersebut, Jisoo terlihat berdiri di depan backdrop yang memukau. Dia nampak mengenakan gaun merah yang melambai.

Foto teaser tersebut juga memperlihatkan tanggal perilisan debut solo JISOO, yakni 31 Maret 2023. Debut solo JISOO telah sangat dinantikan sejak lama. Oleh karena itu, kata kunci "Jisoo" sempat menjadi tren dunia dalam hitungan detik.

Jisoo merupakan salah satu anggota dari grup K-Pop BLACKPINK. Perempuan kelahiran 1995 ini memiliki nama lengkap Kim Jisoo. Selain penyanyi, Jisoo juga dikenal sebagai aktris karena pernah terlibat dalam drama The Producers, Part Time Idols, Arthdal Chronicles dan Snow Drop.

BLACKPINK sendiri merupakan grup K-Pop perempuan asal Korea Selatan. Grup yang debut pada 2016 ini memiliki empat anggota. Mereka antara lain Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image