Totalitas Song Hye-kyo Cuma Makan Pisang Seharian untuk Peran di Drama The Glory

News  
Song Hye-kyo di drama The Glory. Dok: Netflix
Song Hye-kyo di drama The Glory. Dok: Netflix

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama korea The Glory Season 2 sudah tayang di Netflix hari ini, Jumat (10/2/2023). Dalam konferensi persnya sebelum drama tayang, aktris berusia 41 tahun itu mencertikan persiapan dirinya untuk syuting memerankan sosok tertindas.

Ia bahkan rela hanya makan pisang saja seharian karena diet untuk mendapatkan tubuh yang terlihat kurus sekali. Secara khusus, ada satu adegan di mana Song mengungkapkan bekas luka di sekujur tubuhnya kepada Lee Do-hyun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu adegan The Glory. Dok: Netflix
Salah satu adegan The Glory. Dok: Netflix

Dalam konferensi pers, Song Hye-kyo mengejutkan penggemar ketika dia mengungkapkan betapa banyak yang dia lakukan untuk mempersiapkan adegan teresbut. Itu termasuk diet ketat yang dilakukannya sehingga bisa memengaruhi dirinya secara pribadi dan juga kepada adegan tersebut.

"Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Aku hanya makan pisang selama tiga hari, dan aku bahkan tidak minum air sehari sebelumnya. Karena itu, aku merasa ingin mati saat merias wajah dengan efek khusus. Aku pikir adegan itu keluar lebih baik karena tubuhku mengalami kesulitan," kata Song seperti dikutip laman Koreaboo, Jumat.

Saat wawancara dirilis, banyak warganet bereaksi terhadap dedikasi Song pada peran tersebut. Banyak yang mengatakan hal itu hanya untuk sebuah peran, dan yang lain memuji aktris pemeran Decendants of the Sun karena menunjukkan begitu banyak dedikasi dan cintanya untuk sebuah drama yang ia perankan.."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image