Kim Seon-ho Batalkan Tawaran Berperan di Drama Berlatar Sejarah

News  
Kim Seon-ho merupakan artis di bawah agensi SALT Entertainment. Foto: Soompi
Kim Seon-ho merupakan artis di bawah agensi SALT Entertainment. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) yang terkenal dalam perannya di drama "Hometown Cha Cha Cha," Kim Seon-ho memutuskan untuk tidak membintangi drama berlatar sejarah berjudul "Hash's Shinru." Sebelumnya, artis berlesung pipit itu memang tengah dalam pembicaraan berperan di drama sejarah itu.

"Aktor Kim Seon-ho mendiskusikan untuk membintangi drama ‘Hash’s Shinru,’ tetapi setuju dengan perusahaan produksi bahwa dia tidak akan membintangi drama tersebut," kata SALT Entertainment, agensi Kim Seon-ho seperti dikutip laman Soompi, Kamis (16/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hash’s Shinru” adalah drama roman sejarah yang mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang melihat masa depan. Penulis Yoon Yi-soo dari novel web asli dengan nama yang sama akan secara pribadi menulis naskahnya. Yoon Yi-soo juga penulis di balik novel web yang menjadi dasar drama populer “Love in the Moonlight”.

Sebelumnya pada Januari, Kim Seon-Ho dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran ilmuwan jenius Putra Mahkota Lee Hyang. Namun akhirnya, dia memutuskan untuk menolak tawaran casting tersebut. Dia saat ini sedang syuting film baru sutradara Park Hoon Jung berjudul "Tyrant."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image