Daebak! Lagu "Set Me Free Pt2" Rilis Tunjukan Tarian Terbaik Jimin BTS

Musik  
Jimin BTS Set Me Free Pt.2. Foto: Weverse
Jimin BTS Set Me Free Pt.2. Foto: Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jimin BTS merilis single terbarunya "Set Me Free Pt.2" pada Jumat (17/3/2023) pukul 11.00 WIB. Sejam setelah Music Video (MV) lagu tersebut diunggah di YouTube, 2,2 juta orang sudah menontonnya.

Dibuka dengan para penari latar berpakaian serba hitam, Jimin muncul di tengah-tengah dengan keresahan di wajahnya. Pada bait pertamanya Jimin mulai menari gerakan-gerakan yang menunjukkan kekuatan dari liriknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Skill dance Jimin sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Gerakan tubuhnya yang lentur nan khas menambah daya tarik dari lagu tersebut.

Sebelumnya, dalam kesempatan wawancara dengan media Korea, Jimin mengatakan, bahwa lagu ini bermakna pembebasan diri dari emosi batik,

"Lagu hiphop tentang membebaskan diri dari emosi batin rasa sakit, kesedihan dan kehampaan dan memiliki keinginan untuk bergerak maju dengan bebas," lapor media Korea.

Ada bagian di lagu tersebut yang menunjukkan Jimin melakukan rap. Penampilan di MV itu juga mengejutkan para penggemar karena Jimin menunjukkan tato bulan di punggungnya dan tato di seluruh badannya.

Jimin BTS Set Me Free Pt.2. Foto: Tangkapan Layar by Soompi
Jimin BTS Set Me Free Pt.2. Foto: Tangkapan Layar by Soompi

Mari liat kekerenan Jimin di MV Set Me Free Pt.2, Chingudeul...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image