Aktor Park Sung-woong Ungkap Anggota SNSD yang Paling Disukai, Siapakah Dia?

News  
Park Sung-woong menyebut Sooyoung sebagai anggota SNSD yang paling disukainya. Foto: Wikipedia.
Park Sung-woong menyebut Sooyoung sebagai anggota SNSD yang paling disukainya. Foto: Wikipedia.

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Park Sung-woong termasuk salah satu aktor Korea Selatan yang cukup dikenal di negeri asalnya. Hal ini tidak lepas dari karya-karya suksesnya yang telah diterima oleh masyarakat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (22/3/2023), Park Sung-woong baru-baru ini tampil di saluran YouTube Fearless. Di episode baru tersebut, dia hadir sebagai bintang tamu bersama Sakura LE SSERAFIM. Keduanya mendapatkan tantangan untuk bekerja paruh waktu di kafe anak-anak.

Ketika ditanya tentang girl group favoritnya, aktor tersebut mengungkapkan, sejumlah grup yang cukup dikenal di masyarakat. Mereka antara lain S.E.S, Fin.K.L dan Girls' Generation atau SNSD. Grup-grup tersebut termasuk yang paling populer di masa muda Park Sung-woong.

Adapun anggota SNSD favoritnya, Park Sung-woong justru menyebut nama Sooyoung. Hal ini lantaran Sooyoung termasuk kekasih dari aktof Jung Kyung-Ho. Park Sung Woong dikenal berteman dekat dengan aktor Jung Kyung-ho.

Park Sung-woong merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 1973. Pria ini diketahui debut sebagai aktor melalui film No.3 pada 1997. Selanjutnya, dia banyak membintangi beberapa film dan serial televisi seperti New World (2013) dan The Deal (2015).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image