Kim So-eun Bantah Kencani Aktor Song Jae-rim

News  
Kim So-eun dan Son Jae-rim mengunggah foto yang sama saat berlibur ke Sanrio Puroland, Tokyo, Jepang. Foto: Instagram
Kim So-eun dan Son Jae-rim mengunggah foto yang sama saat berlibur ke Sanrio Puroland, Tokyo, Jepang. Foto: Instagram

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Baru-baru ini terkuak kabar bahwa aktris Korea Selatan, Kim So-eun mengencani aktor Song Jae-rim. Isu ini muncul setelah penggemar menemukan keduanya tengah berkencan di Tokyo, Jepang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Allkpop pada Ahad (26/3/2023), sebelumnya Song Jae-rim mengunggah foto yang diambil di taman hiburan Sanrio Puroland, Tokyo di Instagram-nya. Tindakan serupa juga dilakukan oleh aktris Kim So Eun. Selain itu, penggemar Jepang juga mengaku telah menyaksikan kedua selebritas tersebut tengah bepergian bersama di negeri ‘Sakura’.

Mengetahui hal tersebut, agensi yang menaungi Kim So-eun pun memberikan pernyataan resminya. Menurut agensi, rumor kencan keduanya tidak benar.

Agensi menambahkan, Kim So-eun memang melakukan perjalanan ke Jepang dengan staf setelah menyelesaikan syuting drama Three Bold Siblings. Kedua selebritas tersebut diketahui memiliki stylist yang sama sehingga keduanya bertemu secara kebetulan di Tokyo. Lalu mereka termasuk stylist pergi ke Sanrio Puroland bersama-sama.

Untuk diketahui, Kim So-eun dan Song Jae-rim sempat muncul sebagai pasangan dalam program televisi We Got Married pada 2014. Kedua selebritas tersebut berhasil memenangkan Best Couple Award di MBC Entertainment Awards pada tahun itu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image