Cha Eun-woo Tolak Tawaran Bintangi Drama Kriminal

News  
Aktor dan penyanyi Cha Eun-woo. Dok: Allkpop
Aktor dan penyanyi Cha Eun-woo. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Idol Kpop dari ASTRO sekaligus aktor Korea Selatan (Korsel) Cha Eun-woo memutuskan untuk tidak terlibat dalam peran untuk drama kriminal berjudul "Bulk."

"Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di ‘Bulk,’ dia telah memutuskan untuk tidak muncul," kata agensinya, Fantagio seperti dilansir laman Soompi, Kamis (23/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Januari lalu, aktor tampan tersebut terungkap tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama kriminal tersebut. Fantagio mengkonfirmasi Cha Eun-woo menerima tawaran untuk proyek tersebut.

"Bulk" adalah drama kejahatan di mana seorang petugas polisi, seorang pemecah masalah yang merupakan bagian dari arus utama lapangan, dan tim jaksa penuntut untuk mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari. Drama ini disutradarai oleh sutradara Park Noo-ri dari “Money” dan dibintangi oleh Jo Woo-jin.

Aktor Ha Yun-kyung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa. Drama terbaru Cha Eun Woo “Island” berakhir awal bulan ini dan dia akan membintangi drama berbasis webtoon mendatang “A Good Day to Be a Dog” (judul sementara), yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image