Saengil Chuka Hamnida Belum Berhenti, Lisa Rayakan Ultah di Negara Kelahirannya

News  
Lisa birthday. Dok: Instagram Lisa
Lisa birthday. Dok: Instagram Lisa

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota girl group BLACKPINK, Lisa mengunggah beberapa foto di Instagram centang birunya dengan tulisan “Sweet 26th” pada Sabtu (1/4/2023). Belum lama ini, yakni pada 27 Maret lalu Lisa berulang tahun yang ke-26.

Tidak berhenti sampai di situ, banjir ucapan saengil chuka hamnida (selamat ulang tahun) Lisa tak terbendung. Lisa kemudian kembali merayakan ultahnya di tanah kelahirannya, yaitu Thailand.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lisa melanjutkan merayakan ulang tahunnya di Raymi Bar di Thailand. Maknae BLACKPINK ini membagikan foto eksklusif hari spesialnya bersama BLINK.

Dia mengenakan gaun merah muda berkilau yang memastikan semua mata tertuju padanya. Lalu foto tersebut juga memperlihatkan sang superstar dalam gaun elegan dengan detail pita dan rambutnya dihiasi dengan pita merah besar.

Lisa birthday. Dok: Instagram Lisa
Lisa birthday. Dok: Instagram Lisa

Lisa juga mendukung resto lokal di Pecinan Bangkok, tempat dia merayakan bersama kekuarga dan teman-temannya. "Merupakan kehormatan bagi kami untuk merayakan ulang tahun Anda bersama di bar Raymi. Kunjungan Anda sangat berarti bagi kami, dan kami berharap Anda memiliki waktu yang fantastis. Semoga Anda mendapatkan selamat ulang tahun yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan," kata Bar Raymi dikutip laman Koreaboo, Ahad (2/4/223).

Meskipun Lisa sibuk dengan sesama anggota menjalankan tur "Born Pink," perempuan mungil itu dapat kembali ke negara asalnya untuk merayakan hari spesialnya seperti bangsawan.

Sebelumnya, sang superstar dikejutkan oleh para penggemar dan anggota BLACKPINK lainnya. Kejutan ulang tahun yang menyenangkan muncul mencakup kue besar, lautan kuning dengan lightstick, pesan di langit.

BLACKPINK saat ini berada di Asia dari tur dunia BORN PINK mereka, dengan hanya dua pemberhentian lagi sebelum mereka menuju ke Meksiko, lalu kembali ke Asia, sebelum menuju ke Australia dan kemudian Prancis untuk pertunjukan encore.

Lisa birthday. Dok: Twitter
Lisa birthday. Dok: Twitter

Tanggal konser yang paling dekat dengan ulang tahun Lisa adalah pertunjukan BORN PINK 26 Maret mereka di Manila. BLINK memberikan Lisa kue bertingkarnyang menampilkan lampu, proyek amal, hewan peliharaan kesayangannya, dan, tentu saja, menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuknya.

Perempuan bernama asli Pranpriya Manoban mengganti nama menjadi Lalisa Mnaoban itu lahir di Distrik Satuek, yang berada di Provinsi Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image