Ngga Dikasi Napas, Kali Ini Suga BTS akan Rilis Album "D-Day"

Curhat  
Suga BTS di konser Busan. Dok: IG @agustd
Suga BTS di konser Busan. Dok: IG @agustd

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

ARMYYYY!!! Bersiaplah untuk musik baru dari Suga BTS!

Tiba-tiba banget pengumuman Big Hit di Weverse muncul. Anggota BTS, Suga bakal merilis album baru bulan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album Suga akan bertajuk "D-Day" yang menandakan comeback nya dengan album solo resmi pertamanya.

Album ini akan menandai episode terakhir dalam trilogi “Agust D” Suga, yang dimulai dengan mixtape-nya “Agust D” dan “D-2." Trilogi album idol berusia 29 tahun ini dikatakan berisi perjalanan pribadi Suga sebagai Agust D, dan menawarkan gambaran dekat tentang hidupnya sebagai seorang seniman.

Suga juga akan merilis lagu pra-rilis pada 7 April menjelang perilisan album. "D-DAY”, yang menandai angsuran terakhir dalam trilogi “Agust D” Suga, akan dirilis pada 21 April pukul 13.00," kata Big Hit Music di Weverse seperti dikutip pada Senin (3/4/2023).

"Kami meminta cinta dan dukungan penggemar untuk bab terakhir dari triloginya. Dimulai dengan lagu pra-rilis yang akan dirilis pada 7 April, SUGA akan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai konten, termasuk dokumenter dan tur dunia. Saat SUGA memulai aktivitas solo resmi pertamanya, kami dengan hormat meminta dukungan kalian," katanya.

Penjualan pre order pun dibuka pada Senin (3/4/2023), pukul 11.00 waktu Korea. Setelah sebelumnya menjual habis tiket tur konsernya di Asia, termasuk Jakarta, ARMY harus merogoh kantong untuk album barunya Suga.

Sebelumnya, Jimin BTS juga telah merilis album bertajuk FACE. RM BTS lebih dulu dengan album Indigo pada tahun ini.

J-hope adalah member pertama yang merilis album solo resmi pertamanya dengan lagu-lagu hit nya seperti More, Equal Sign dan Arson. Anggota BTS Jin juga merilis single solo pertamanya sebelum wamil berjudul The Astronaut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image