Album "Face" Milik Jimin BTS Duduki Peringkat 2 di Billboard 200

Musik  
Jimin BTS duduki peringkat 2 Billobard 200 (foto ilustrasi). Dok: Big Hit Music
Jimin BTS duduki peringkat 2 Billobard 200 (foto ilustrasi). Dok: Big Hit Music

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Album solo resmi pertama anggota BTS Jimin, "Face," menempati peringkat kedua di chart Billboard 200 pekan ini. "Face" dimulai dengan penjualan 164 ribu unit album.

Dilansir kantor berita Yonhap News Agency pada Senin (3/4/2023), ini menjadikannya minggu debut terbesar kedua setelah "One Thing at a Time" dari Wallen. Tangga lagu Billboard 200 memeringkat album paling populer di Amerika Serikat dalam sepekan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemeringkatan ini diambil berdasarkan konsumsi multimetrik yang diukur dalam unit album yang setara, disusun oleh pelacak data musik Luminate. Penjualan album terdiri dari 124.000 unit, menandai minggu penjualan terbesar ketiga di tahun 2023 dan terbesar untuk aksi solo tahun ini. Unit setara album streaming terdiri dari 13.500 unit dan unit setara trek berkontribusi pada 26.500 unit tambahan.

"Face", sebagian besar dibawakan dalam bahasa Korea, mencakup enam lagu: "Face-off", "Interlude: Drive", "Like Crazy", "Alone", "Set Me Free, Pt. 2" dan "Like Crazy ( Versi bahasa Inggris)."

Edisi CD-nya diterbitkan dalam lima paket CD yang dapat dikoleksi. Masing-masing berisi kumpulan item standar dan elemen acak. Itu juga tersedia sebagai album unduhan digital standar.

Jimin adalah anggota ketiga dari grup Bangtan Sonyeondan (BTS) yang memasuki tangga lagu Billboard 200 dengan album solo mereka, setelah RM dan J-Hope. Jimin BTS memecahkan rekor solois K-pop dengan 'Face' terjual lebih dari 1,45 juta kopi dalam minggu pertama.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image