Daesung BIG BANG Resmi Bergabung dengan Agensi RD Company

Kuliner  
Kontrak Daesung BIG BANG di YG Entertainment berakhir pada Desember 2022. Foto: Tangkapan Layar 
Kontrak Daesung BIG BANG di YG Entertainment berakhir pada Desember 2022. Foto: Tangkapan Layar

MALANG -- Personel grup BIG BANG, yakni Daesung resmi bergabung agensi R&D Company. Pengumuman ini sebelumnya disampaikan secara resmi oleh agensi pada Senin (3/4/2023) seperti dilansir laman Allkpop.

Berdasarkan pernyataan agensi, pihaknya telah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Daesung. Menurut agensi, Daesung termasuk sosok yang telah menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar K-Pop melalui BIG BANG.

Bersama tim D-Label, pihaknya berjanji akan memberikan dukungan besar untuk karier Daesung di berbagai bidang. "Terutama di bidang musik, yang merupakan keunggulan Daesung selama ini," kata agensi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun bergabung dengan agensi baru, Daesung tetap bekerja sama dengan manajer lamanya. Manajer tersebut diketahui telah menemani perjalanan kariernya sejak debutnya. Hal ini berarti mereka telah bekerja sama lebih dari 10 tahun.

Untuk diketahui, Daesung telah resmi memgakhiri kontrak dengan agensi YG Entertainment pada Desember 2022. Daesung telah bekerja di bawah agensi tersebut sejak debut bersama BIG BANG pada 2006 lalu.

BIG BANG diketahui memiliki lima anggota yang di antaranya ada TOP, G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri. Namun pada 2019, Seungri terlibat skandal burning sun sehingga menyatakan pensiun dari industri hiburan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image