Para Hyung Bangga! Lagu Like Crazy dari Jimin BTS Tembus No. 1 di Billboard 100

Musik  
Ungghan Jimin di Instagram centang birunya. Dok- @j.m
Ungghan Jimin di Instagram centang birunya. Dok- @j.m

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Bangga banget sama urie Jiminie.... Begitu pun para hyung (sebutan kakak laki-laki di Korea) di BTS.

Menyusul debut bersejarah Jimin di No. 1 di Billboard Hot 100, sesama anggota BTS telah membagikan cinta dan dukungan mereka untuknya!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Billboard mengumumkan pada Senin (3/4/2023), bahwa Jimin BTS telah menduduki puncak tangga lagu Hot 100 terbaru dengan lagu debut resmi solo pertamanya "Like Crazy." Ini menjadikannya artis solo Korea pertama yang mencapai prestasi ini.

Segera setelah berita itu tersiar, leader BTS RM melalui Instagram Stories-nya membagikan foto peringkat 10 besar Hot 100 terbaru. Dia menambahkan, "Saya bangga” dan menandai Jimin. Khususnya, RM adalah salah satu penulis "Like Crazy" milik Jimin, yang berarti pencapaian baru-baru ini memberinya Hot 100 No. 1 keempatnya sebagai penulis.

BTS J-Hope juga membagikan postingan Billboard yang mengumumkan 10 besar Hot 100 minggu ini dengan empote deretan hati ungu. Dia dengan bangga menulis, “Ini adalah sejarah," sambil menandai Jimin, J-Hope juga menambahkan, “Selamat.”

Di Weverse, BTS Suga juga bangga sama adik kesayangannya satu itu. "Ya Park Jimin Billboard 100 artis #1 kamu sangat keren ttang ttang ttang," kata Suga yang hendak tur konser di Amerika dan Asia.

Jimin juga menyapa penggemar langsung di LIVE Weverse pada Selasa (4/4/2023) dini hari. "Terima kasih semuanya, terima kasih para member, terima kasih ARMY!" Kata Jimin.

"Aku akan bekerja keras dna menjadi lebih baik. Semuanya, mari kita lebih bangga menjadi penyanyi. Aku mencintaimu juga para penggemar di manapun, dan di luar negeri," kata Jimin sebelum menutup siaran live.

Jimin sendiri juga membagikan foto 10 teratas yang sama ke feed Instagram-nya dengan tulisan “Love u all,,.” RM dan J-Hope terus menghujani Jimin dengan cinta, membagikan emoji dukungan di kolom komentar.

Juni lalu, BTS mengumumkan hiatus tanpa batas waktu dari aktivitas grup untuk fokus pada karir solo mereka dan memulai wajib militer mereka. Jin menjadi anggota pertama yang mendaftar pada bulan Desember lalu, sementara J-Hope baru-baru ini diumumkan akan mendaftar sebagai tentara aktif.

Sekali lagi selamat untuk Jimin atas pencapaiannya yang luar biasa!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image