Cerita Penggemar Bertemu Lisa BLACKPINK yang Tampil Apa Adanya di Restoran

Curhat  
Lisa Blackpink. Dok: Instagram Lisa
Lisa Blackpink. Dok: Instagram Lisa

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota girl group BLACKPINK, Lisa viral karena mengenakan selimut di depan umum. Warganet dan penggemar BLACKPINk sama-sama bingung mengetahui bahwa seorang gadis yang dibalut selimut di depan umum tidak lain adalah Lisa.

Dilansir laman KBizoom, Kamis (5/4/2023), sebuah klip yang menangkap gambar terbaru Lisa BLACKPINK di sebuah restoran hotpot populer dibagikan secara luas di media sosial. Dalam video viral tersebut, Lisa terlihat dibalut selimut dan mengenakan celana piyama, membuatnya nyaris tidak bisa dikenali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lisa terlihat mengenakan selimut dan piyama di restoran. Foto: KBIZOOM
Lisa terlihat mengenakan selimut dan piyama di restoran. Foto: KBIZOOM

Fans yakin bahwa Lisa tidak ingin membuat keriuhan di depan umum, jadi dia memilih untuk tampil dengan tenang. Video awal memang tidak memperlihatkan wajah Lisa, namun seorang penggemar beruntung yang bertemu dengan member BLACKPINK di restoran yang sama membagikan postingan di media sosial.

Dia menjawab rasa penasaran warganet. Penggemar tersebut tidak bisa tidak memuji penampilan Lisa. "Dia tinggi dan terlihat langsing. Ketika Lisa berjalan melewati saya, saya perhatikan bahwa wajahnya sangat kecil. Kulit Lisa juga luar biasa, dia sangat cantik sehingga praktis bersinar," kata penggemar itu.

Bersemangat untuk bertemu Lisa di kehidupan nyata, penggemar yang hadir di tempat kejadian meminta untuk berfoto dengannya. Namun demikian manajer menolak dengan sopan.

“Ketika kami memasuki lift, saya dan teman-teman mengumpulkan keberanian untuk meminta tanda tangan Lisa dan mengungkapkan keinginan kami untuk berfoto dengannya. Sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak. Meskipun kami tidak berfoto bersama, saya dan teman-teman sangat puas bisa bertemu dengan Lisa secara langsung”, kata para penggemar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image