Selamat Bahagia! Lee Seung-gi dan Lee Da-in Resmi Menikah Hari Ini

News  
Lee Sung-gi dan Lee Da-in resmi menikah hari ini. Dok: Koreaboo
Lee Sung-gi dan Lee Da-in resmi menikah hari ini. Dok: Koreaboo

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penyanyi dan aktor Lee Seung-gi dan aktris Lee Da-in resmi menikah dalam sebuah upacara pernikahan privat pada Jumat (7/4/2023). Acara dihadiri oleh anggota keluarga terdekat dan teman dekat mereka.

Melansir laman Korea Times, pernikahan tersebut diadakan di sebuah hotel di Seoul. Komedian Yoo Jae-suk dikatakan berkesempatan menjadi pembawa acara pernikahan dua artis tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beberapa foto dan video pun beredear di media sosial seharian ini. Untuk momen spesialnya, Lee Da-in memilih gaun putih lebar nan memukau dengan detaul renda yang berkilau. Dia memasangkannya dengan mahkota dan hiasan di kepala berwarna putih.

Pengantin pria, Lee Seung-gi, terlihat necis dalam balutan tuksedo hitam dengan kemeja putih dan pita. Dalam beberapa visual, dia terlihat agak emosional.

Dalam sebuah video yang berdera di Twitter, Lee Seung-gi terlihat menyanyikan ‘Will You Married Me?’ kepada Lee Da-in di atas panggung. Beberapa visual lagi membuat mereka berpegangan tangan sebagai suami dan istri. Mereka pun berbagi ciuman manis.

Pasangan itu mengumumkan keputusan mereka untuk menikah pada Februari, lebih dari dua tahun setelah mereka mulai berkencan. Lee Da-in yang merupakan putri aktris veteran Gyeon Mi-ri, telah muncul dalam drama TV seperti "Come and Hug Me," "Dr. Prisoner" dan "Alice.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image