Jungkook BTS Berpose dengan Scooter Braun dan Andrew Watt, Bakal Kolaborasi?

Musik  
Jungkook bersama Bang Shi-hyuk, Scooter Braun dan Andrew Watt. Foto: Instagram @scooterbraun
Jungkook bersama Bang Shi-hyuk, Scooter Braun dan Andrew Watt. Foto: Instagram @scooterbraun

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jungkook BTS terlihat di unggahan terbaru dari Ayah BTS, Bang Si-hyuk dan produser musik Scooter Braun. Foto tersebut juga menujukkan foto maknae BTS bersama produser rekaman Andrew Watt.

"Bersama JK dan produser Andrew Watt. Terima kasih Scooter Braun. Kamu mewujudkannya!" kata Bang Si-hyuk di unggahannya di Instagram @hitmanb72 menyematkan hastag #bighitmusic #sbproject #hybeamerica #HYBE

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Unggahan Bang Shi-hyuk di Instagram @hitmanb72
Unggahan Bang Shi-hyuk di Instagram @hitmanb72

Sementara itu, Scooter Braun di unggahan Instagramnya mengunggah momen serupa dan ditambah momen saat proses rekaman Jungkook. "Selalu senang menjadi saksi dari sebuah sejarah. Ini adalah momennya. Ini adalah salah satu yang Terbesar," kata Scooter Braun melalui nstagram @scooterbraun seperti dikutip Republika Chingudeul, Senin (10/4/2023).

Sehari sebelumnya, Jungkook berangkat ke Los Angeles Ametika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon. Andrew Watt adalah produser dan penyanyi-penulis lagu terkenal yang telah bekerja sama dengan musisi kelas dunia seperti Maroon 5, Post Malone, Sam Smith, Miley Cyrus, dan Ozzy Osbourne.

Pada bulan Februari, dia memenangkan 2 Grammy Awards, termasuk Best Rock Album dan Best Metal Performance, di Grammy Awards ke-65. Pertemuannya dengan Jungkook dan Bang Si Hyuk meningkatkan ekspektasi penggemar musik terhadap perilisan album debut solo Jungkook.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image