Ada D.O Exo, Zico, Crush, "No Math School Trip" Adakan 3 Permainan Seru dan Kocak

Korea  
Variety show No Math School Trip di Viu. Dok: Viu
Variety show No Math School Trip di Viu. Dok: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Variety show "No Math School Trip" yang tayang di Viu cocok dan paling favorit untuk ditonton saat menunggu buka bersama. Program ini bahkan mengalahkan Running Man dan Men on a Mission (Knowing Brothers).

No Math School Trip dibintangi D.O. EXO, Zico, Crush, Choi Jung Hoon Jannabi, Lee Yong-jin, dan Yang Se-chan. Variety show ini mengadakan trip untuk para cast seperti yang sering diadakan saat sekolah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut rilis resmi Viu yang diterima Chingudeul Republika pada Selasa (11/4/2023), variety show yang akan berlangsung selama 12 episode ini, ada 6 cast atau anggota yang akan melakukan perjalanan ke sebuah desa di Hokkaido, Jepang. Di sana mereka akan hidup seperti penduduk lokal dan melakukan berbagai permainan menarik.

Nah, karena variety show ini adalah program terbaru dari produser kawakan Korea, Choi Bo-pil yang dikenal lewat program Running Man, sudah pasti permainan yang dilakukan selalu menarik dan lucu. Apalagi hasil permainan ini menentukan nasib para cast sepanjang trip. Apa sajakah permainan seru ini? Cek beberapa diantaranya yang juga tayang di Viu.

Tebak Daging

Di hari pertama kedatangan mereka di Hokkaido, para cast sudah harus melakukan berbagai aktivitas. Terutama yang berhubungan dengan permainan. Nah, kali ini permainannya harus dimenangkan karena menyangkut makanan yang akan jadi makan malam mereka di hari itu.

Jadi, para cast, yaitu D.O “EXO”, Crush, Zico, Jung Hoon “Jannabi”, Lee Yong Jin dan Yang Se Chan, dibawa ke sebuah restoran daging terkenal di Hokkaido. Di sana mereka diminta untuk memasuki restaurant satu per satu.

Sebelum masuk, para cast sudah berusaha memikirkan kira-kira misi apa yang akan dimainkan? Bahkan mereka kompak memberikan ide agar memilih semua hal yang disebelah kanan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image