Viu Resmi Bawa Lee Sung-gi Konser di Jakarta, Catat Tanggal Pembelian Tiket!

News  
Lee Seung-gi akan konser di Jakarta. Dok: Instagram Lee Seung-gi
Lee Seung-gi akan konser di Jakarta. Dok: Instagram Lee Seung-gi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Viu Scream Dates dengan bangga mempersembahkan konser 2023 Lee Seung-gi Asia Tour The Dreamer's Dream – Chapter 2 di Jakarta, pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang. Konser akan digelar pada pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Tur Lee Seung-gi berawal di Korea Selatan pada 4 Mei, dengan destinasi Singapura dan Jakarta sebagai bagian dari Viu Scream Dates yang diluncurkan pada Maret 2023. Viu juga akan mendukung sebagai media partner dalam tour ini di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Konser ini dikurasi serta dikonsep secara khusus oleh Lee Seung-gi sendiri. Para penggemar akan menikmati malam spesial saat ia membuai Airens (sebutan untuk fans Lee Seung-gi), serta mengungkap berbagai topik termasuk lembaran kehidupannya yang baru.

Tiket akan mulai dijual pada 26 April 2023 melalui Tiket.com. Para fans dapat memperoleh informasi lebih detail melalui akun media sosial Viu Indonesia, seperti Twitter, dan Instagram.

Lee Seung-gi debut sebagai penyanyi dengan hitnya Because You're My Woman pada 2004. Sejak itu, ia meniti karier sebagai menyanyi, akting, dan pembawa acara papan atas.

Suami Lee Da-in ini juga telah membintangi sejumlah drama dan film sukses, seperti Viu Original The Law Cafe, Mouse dan A Korean Odyssey. Lee Seung-gi juga merupakan pembawa acara berpengalaman dan penghibur dalam variety show populer, seperti Strong Heart, 2 Days & 1 Night dan All the Butlers.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image