Rumor Kencan Rose dengan Gang Dong-won Semakin Liar, YG Akhirnya Bantah

News  
Rose dan Gang Dong-won (ilusstrasi). Dok: Korea Times
Rose dan Gang Dong-won (ilusstrasi). Dok: Korea Times

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Perusahaan hiburan K-pop yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya membantah rumor bahwa anggota BLACKPINK Rose telah berkencan dengan aktor Gang Dong-won. Sebelumnya beredar luas di media di seluruh dunia bahwa keduanya tengah menjalin kasih

YG Entertainment mengeluarkan pernyataan menyangkal laporan media baru-baru ini bahwa Rose dan Gang telah berkencan. Sebelumnya, YG memberikan jawaban ambidu mengenai rumor ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti diektahui, kKeduanya berada di bawah YG Entertainment, tetapi Gang mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut pada bulan Desember.

"Kami sampaikan sebelumnya bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rosé, tetapi kami memberi tahu kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus berlanjut," kata YG Entertainment dikutip Korea Times, Selasa (18/4/2023).

"Rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar. Kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu kami agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," tambah pernyataan YG.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image