Dunia K-pop Berduka, Agensi ASTRO Konfirmasi Kematian Moonbin

News  
Moonbin ASTRO meninggal dunia. Dok: Allkpop
Moonbin ASTRO meninggal dunia. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kabar duka datang dari industri musik Korea Selatan (Korsel).

Moonbin dari boy group ASTRO dikonfirmasi telah meninggal dunia. Dia ditemukan tidak bernyawa di apartemennya pada Rabu (19/4/2023) malam waktu Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar ini sangat mengejutkan semua orang terutama para anggota ASTRO dan para penggemarnya. Fantagio Entertainment selaku agensi ASTRO kemudian mengkonfirmasi kematian Moonbin di akun resmi Instagramnya berbahasa Korea, pada Kamis (20/4/2023) dini hari.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas berita duka dan memilukan ini. Pada 19 April 2023, anggota ASTRO Moonbin secara mendadak meninggalkan kami untuk menjadi bintang di langit," kata pernyataan resmi Fantagio dikutip dari akun resmi @fantagio_official.

Pihak agensi mengaku sangat bersedih dan sangat terkejut atas kematian salah satu artisnya. Keluarga, kerabat, saudara anggota ASTRO, sesama artis Fantagio juga sangat berduka atas kepergiannya yang mendadak.

"Bahkan lebih memilukan untuk menyampaikan berita ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan mengiriminya cinta mereka. Kami patah hati karena mengetahui perasaan mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun," kata Fantagio.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan jahat sehingga keluarga yang berduka, yang berada dalam keadaan sangat sedih dan berduka karena berita yang tiba-tiba, dapat menghormati mendiang," tambah pernyataan teresbut.

Pihak keluarga dikatakan menginginkan pemakaman yang tenang dan diadakan tetutup. "Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada mendiang," tandas pernyataan tersebut.

Rest in love Moonbin :((((

Moonbin, yang lahir pada 26 Januari 1998, diketahui akan menggelar konser dengan sub unitnya di Dream Concert. Dia juag dijadwalkan konser di Jakarta.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image