Personelnya Meninggal, Fan Con Tour Moonbin dan Sahna ASTRO di Jakarta Dibatalkan

News  
Potret mendiang Moonbin ASTRO.  Foto: Instragram Official Astro 
Potret mendiang Moonbin ASTRO. Foto: Instragram Official Astro

Annyeong haseyo, chingudeul!

Kabar sedih dan duka datang dari grup K-Pop ASTRO. Salah satu personelnya, yakni Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (19/4/2023) malam.

Situasi tersebut menyebabkan promotor Lumina di Indonesia membatalkan acara Fan Con Tour Moonbin dan Sanha: Difussion in Jakarta. Acara ini sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan di the Kasablanka Hall, Jakarta pada 13 Mei 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan pernyataan resmi promotor, pembatalan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan diskusi panjang. "Kami terpaksa membatalkan acara ini karena hal di luar kendali yang tidak dapat kami hindari," jelas promotor.

Promotor pun menyampaikan permohonan maaf kepada artis dan penggemar atas keputusan tersebut. Sebab, promotor meyakini ada banyak penggemar yang kecewa karena tidak bisa menghadiri kegiatan yang sangat dinantikan tersebut. Meskipun demikian, promotor menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah memberikan dukungan pada acara tersebut.

Sebelumnya, Moonbin ditemukan tewas di rumahnya, pada Rabu (19/4/2023) malam waktu Korea. Hal ini dilaporkan News Naver berbahasa Korea mengutip pernyataan polisi kota Seoul.

"Polisi mengatakan sekitar pukul 20.10 pada Rabu (19/4/2023), manajer menemukan Moonbin tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul dan manajernya langsung melaporkan ke polisi," lapor Naver News pada Rabu.

Polisi meyakini bahwa Moonbin (25 tahun) bunuh diri. Pihak berwajib juga tengah menyelidiki penyebab pasti kematiannya sambil meninjau autopsi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image