Anggota ASTRO Dikabarkan Shock Berat, Cha Eun-woo Langsung Terbang ke Korsel dari AS

News  
Keenam member ASTRO. Dok: Soompi
Keenam member ASTRO. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Duka mendalam tengah menyelimuti Korea Selatan (Korsel), terutama untuk industri musik popnya. Anggota boy group ASTRO, Moonbin meninggal dunia diduga bunuh diri pada Rabu (19/4/223) malam.

Anggota ASTRO lainnya, Cha Eun-woo, Rocky, Yoon Sa-ha, MJ, dan Jinjin dikabarkan shock berat mendengar kematian Moonbin. Pasalnya beberapa waktu ini, mereka masih berkumpul bersama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan empat hari lalu, main dancer ASTRO itu masih melakukan dance challenge lagu Rover dari EXO. Menurut Dispatch, anggota Cha Eunwoo yang saat ini berada di Amerika Serikat (AS) dikabarkan sedang bersiap untuk pulang ke Korsel.

Dilaporkan bahwa setelah tur Bangkok Moonbin sempat bilang dia tidak enak badan. Namun, tidak mau penggemar khawatir, dia mengatakan tetap baik-baik saja dan dia berusaha untuk menjadi lebih baik.

Moonbin meninggal di apartemennya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20.10 waktu Korea. Manajernya menemukan Moonbin tak bernyawa dan segera memanggil polisi.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab pasti kematial idol K-pop berusia 25 tahun itu. Namun, tidak ada tanda-tanda pelanggaran yang diketahui. Polisi meyakini bahwa Moonbin bunuh diri, meski autopsi keseluraham akan dilakukan untuk menilik penyebab pasti.

Fantagio Entertainment, selaku agensi ASTRO juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut dan meminta semua orang untuk tidak membagikan laporan spekulatif atau berbahaya. Agensi mereka juga mengumumkan bahwa pemakaman akan diadakan setenang mungkin dengan dihadiri keluarga, teman, dan rekan perusahaan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image