Cha Eun-woo Tiba di Korea, Seluruh Anggota ASTRO Berkumpul di Rumah Duka Mendiang Moonbin

News  
Cha Eun-woo telah tiba di Korea. Dok: Newsen
Cha Eun-woo telah tiba di Korea. Dok: Newsen

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Menjadi kabar terburuk dalam hidup Cha Eun-woo, ketika sahabat dekatnya Moonbin telah meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (19/4/2023) malam waktu Korea. Dia yang sejak akhir pekan lalu berada di Amerika Serikat (AS) langsung berangkat pulang ke Korea ketika mendengar kabar memilukan ini.

Moonbin disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Asan di Seoul. Sang adik yang juga merupakan idol dari girl grup Billy, Moon Sua menjadi sangju atau pemimpin pengantar jenazah, bersama orang tua serta adik Moonbin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diberitakan Star News Korea, anggota ASTRO satu persatu datang ke pemakaman sejak jasad Moonbi dibawa ke Asan. Jinjjin dan Sanha diketahui anggota ASTRO pertama yang berada di pemakaman dalam semalaman.

Leader MJ yang tengah menjalankan wamil mengambil cuti wamil darurat dan dia sudah berada di persemayaman Moonbin. Sementara eks ASTRO, Rocky juga dikatakan hadir di tempat persemayaman untuk menemani Moonbin terakhir kalinya.

Anggota yang terakhir tiba di tempat persemayaman adalah Cha Eun-woo. Cha Eun-woo mendengar berita tentang Moonbin saat dia berada di Los Angeles, AS, dan kembali ke rumah dengan tergesa-gesa pada Kamis (20/4/2023). Dia tiba pada sore hari waktu Korea pada Kamis.

Saat tiba di bandara International Incheon, Seoul. Cha Eun-woo terlihat murung. Dia mengenakan topi hitam, masker, dan bagian atas dan bawah berwarna gelap.

Meski wajahnya tertutup topi dan masker, namun mata sedih yang mendalam tertangkap dan membuat para penggemar merasa sedih. Eun-woo yang bersahabat dengan Moonbin sejak remaja terlihat berjalan cepat menuju mobilnya sejak keluar dari bandara.

MJ, Rocky, Jinjin, Yoon Sanha, dan Cha Eunwoo, semua anggota Astro yang dulu dan sekarang, berkumpul di rumah duka. Sementara itu, pemakaman Moonbin dilaporkan akan digelar tertutup pada Sabtu (22/4/2023) pukul 08.00 waktu Korea.

Moonbin ditemukan manajernya tidak bernyawa pada Rabu (19/4/2023) malam. Sang manajer langsung menghubungi pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menduga Moonbin bunuh diri, namun demikian penyelidikan forensik akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Penyelidikan forensik atas izin keluarga. Hingga berita ini dimuat, belum jelas mengenai penyebab kematian idol berusia 25 tahun itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image