Selamat Ulang Tahun Lee Jeno NCT Dream!

News  
Lee Jeno. Dok: Twitter
Lee Jeno. Dok: Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Hari ini, Minggu (23/4/2023), anggota boy group NCT Dream Lee Jeno ulang tahun! Idol yang kerap disapa Jeno lahir pada 23 April 2000 di Incheon, Korea Selatan.

Sang rapper, vokalis, dan penari di grup asuhan SM Entertainment itu menginjak usia 23 tahun (perhitungan internasional) atau 24 tahun (perhitungan Korea). Dikenal sebagai anggota NCT Dream yang bukan hanya jago dalam bernyanyi dan bermusik, Jeno sejak kecil sudah menjadi bintang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilansir laman Koreaboo, sejak usia 5 tahun dia sudah menjadi bintang iklan. Dia tercatat membintangi iklan sebuah produk susu, snack, hingga elektronik.

Hastag Happy Jeno Day kemudian memenuhi lini masa Twitter terlebih ucapan harapan dan doa dari para penggemar NCT Dream, Nctzens. Tak sedikir para penggemar yang membuat serba-serbi barang-barang unik yang berkelindan dengan foto-foto Jeno dan barang serta makanan favorite Jeno.

"Jeno kita semua, dengan mata senyum indahnya. HappyJennoDay," kata akun penggemar @JJ_ThisIsReal.

"Selamat ulang tahun Jenoku yang sangat berharga," kata penggemar lain di Teitter menyelipkan hastga Happy Jeno Day dan Jeno Day.

Sementara itu, NCT Dream sendiri telah menyelesaikan tur Dunia nya yang terakhir di di LA & Seattle. Ini menandai akhir dari Tur Amerika Utara di 7 kota!

"Ini adalah waktu yang sangat berharga. Setiap penampilan spesial karena NCTzens," kata NCT Dream di akun resmi Instagram mereka @nct_dream, seperti dikutip Chingudel Republika, Minggi (23/4/2023).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image