Joy Bakal Absen di Konser Red Velvet Jakarta karena Masalah Kesehatan

Musik  
Joy Red Velvet hiatus. Dok: Soompi
Joy Red Velvet hiatus. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

SM Entertainment selaku agensi girl group Red Velvet mengumumkan ketidakhadiran anggotanya dalam beberapa aktivitas mendatang. Joy Red Velvet harus absen dari kegiatannya karena masalah kesehatan sehingga harus istirahat total.

"Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan anggota Red Velvet Joy dan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang," bunyi pernyataan SM Entertainment dikutip laman Soompi, rabu (26/4/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Joy mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk, dan setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat," tulis pernyataan SM menambahkan.

Idol berusia 26 tahun itu akan istirahat untuk fokus memulihkan kondisi kesehatannya. "Kami meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami meminta pengertian yang baik dari penggemar bahwa keputusan ini dibuat setelah diskusi menyeluruh demi kesehatan Joy," kata SM.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat kembali, dan kami akan memberi tahu kalian segera setelah Joy memutuskan untuk kembali beraktivitas," tutup pernyataan tersebut.

Red Velvet dijadwalkan konser di Jakarta pada 20 Mei mendatang. Konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta" akan terselenggara di ICE BSD Hall 5.

Promotor konser Dyandra Global Edutainment mengumumkan bahwa Joy akan absen dari konser Red Velvet "R to V" di Jakarta karena mengalami masalah kesehatan.

"Kami ingin menginformasikan bahwa Joy tidak dapat hadir di acara Red Velvet 4th Concert: R to V in Jakarta karena kondisi kesehatan. Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di konser sesuai jadwal," kata pengumuman Dyandra Global di akun Instgram resmi @dyandraglobal.

Cepat pulih kembali, ya uri JOY!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image