Lagu "Flower" Milik Jisoo BLACKPINK Kembali Raih Kemenangan di Inkigayo

Musik  
Jisoo BLACKPINK melalui lagu
Jisoo BLACKPINK melalui lagu "Flower" berhasil mengalahkan dua lagu milik grup IVE. Foto: Tangkapan Layar

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia untuk semuanya.

Teman-teman K-Pop tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu "Flower" yang dinyanyikan Jisoo BLACKPINK. Pasalnya, lagu tersebut selalu ramai diputar di berbagai media sosial sehingga cukup populer di masyarakat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (1/5/2023), lagu "Flower" milik Jisoo BLACKPINK ternyata mendapatkan penghargaan kembali di acara musik Inkigayo. Bahkan, kemenangan tersebut merupakan kedelapan kalinya diraih perempuan bernama asli Kim Jisoo tersebut.

Acara Inkigayo yang disiarkan pada 30 April 2023 di stasiun televisi SBS menunjukkan lagu "Flower" dari Jisoo BLACKPINK harus bersaing ketat dengan IVE. Pasalnya, grup IVE mampu memasukkan dua lagunya sebagai lagu populer di acara tersebut. Kedua lagu tersebut antara lain "I AM" dan "Kitsch".

Meskipun hanya satu lagu, Jisoo BLACKPINK nyatanya mampu mengalahkan IVE dengan baik. Hal ini bisa dilihat melalui poin yang mampu diraih lagu tersebut. Lagu "Flower" mendapatkan 7.902 poin sedangkan "Kitsch" meraih 5.063 poin dan "I AM" memperoleh 7.837 poin.

Lagu "Flower" yang dinyanyikan Jisoo BLACKPINK sendiri diluncurkan pada 31 Maret lalu. Lagu ini merupakan debut solo dari Jisoo BLACKPINK. Di YouTube, video musik lagu ini telah ditonton sebanyak 174 jutaan kali hingga 1 Mei 2023.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image