Momen Manis Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung di Episode Terbaru "Dr. Romantic 3"

News  
Cuplikan foto episode terbaru Dr. Romantic 3. Dok: Soompi 
Cuplikan foto episode terbaru Dr. Romantic 3. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama Korea (drakor) besutan SBS "Dr. Romantic" adalah drama populer yang menceritakan kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, Kim Min-jae, So Ju-jeon, Jin Kyung, Im Won-hee, Byun Woo-min, Jung Ji-ahn, dan lainnya telah mengulang peran mereka di season ketiga, bergabung dengan beberapa pemeran baru anggota.

Dilansir Soompi, Kamis (4/5/2023), drakor season 3 berlangsung tiga tahun setelah berakhirnya musim sebelumnya. Pada episode terbaru season 3 kali ini, penonton akan terkejut melihat Seo Woo-jin (yang diperankan oleh Ahn Hyo-seop) dan Cha Eun-jae (diperankan oleh Lee Sung-kyung) yang diam-diam mulai hidup bersama dan serasa sebagai sepasang kekasih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap suasana manis di pagi hari antara Seo Woo-jin dan Cha Eun-jae. Seo Woo-jin yang baru saja tiba di Rumah Sakit Doldam kedapatan menatap Cha Eun-jae dengan penuh kasih saat tertidur usai bertugas di rumah sakit. Potongan gambar lainnya menggambarkan Cha Eun-jae tampak tersentuh oleh hadiah yang disiapkan Ahn Hyo Seop.

Namun, pengenalan ayah Cha Eunjae, Cha Jin-man (diperankan oleh Lee Kyung-young) ke Pusat Trauma Rumah Sakit Doldam akan menambah ketegangan pada romansa mereka terutama karena Seo Woo-jin menolak untuk menutupi malpraktik medis kakak laki-laki Cha Eun-jae di Musim 2.

Episode selanjutnya dari “Dr. Romantic 3” akan tayang pada 5 Mei pukul 22.00 waktu Korea.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image