Ketika In-ho Mulai Cemburu dengan Roy Kim di Episode 9 "Doctor Cha"

News  
Poster drama Doctor Cha. Dok: JTBC Instagram
Poster drama Doctor Cha. Dok: JTBC Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Doctor Cha” dari JTBC yang ditayangkan di Netflix telah memasuki pekan episode ke 9 dan 10. Episode 9 tayang pada Sabtu (13/5/223) pukul 22.30 WIB melanjutkan rasa penasaran penonton tentang apakah Cha akan membongkar perselingkuhan suaminya.

Pemberitahuan Spoiler tipis-tipis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada episode “Doctor Cha” sebelumnya, Cha Jung-sook (diperankan oleh aktris Uhm Jung-hwa) akhirnya mengetahui perselingkuhan suaminya Seo In-ho (diperankan aktor Kim Byung-chul) dengan Choi Seung-hee (diperankan oleh Myung Se-bin).

Sementara itu, ketika dokter Roy Kim (diperankan Min Woo Hyuk) menyadari perasaannya yang semakin besar terhadap Cha Jung-sook, Seo In-ho juga tergambar mulai mengalami perubahan hatinya. Dia tidak hanya menemukan sisi baru yang menawan dari istrinya, tetapi dia juga cemburu dengan interaksinya dengan Roy Kim.

Seo In-ho membuat perubahan yang mengejutkan setelah minum arak terlalu banyak di kegiatan relawan rumah sakit di sebuah daerah. Ahli bedah seperti dirinya biasanya sangat mementingkan penampilan yang bermartabat dan rapi, seperti tidak ada sehelai rambut pun yang tidak pada tempatnya.

Tapi kali ini Seo In-ho berubah drastis saat tengah mabuk. Dia terlihat melambaikan tangan ke arah istrinya sambil berteriak "Sayang, istriku mari bernyanyi."

Poster drama Doctor Cha. Dok: JTBC Instagram
Poster drama Doctor Cha. Dok: JTBC Instagram

Sontak semua orang tertegun dan bahkan Roy Kim membeku kaget dengan perilaku tak terduga Seo In-ho, dan pernyataan mengejutkan yang dia buat saat mabuk.

"Sekali lagi, Seo In Ho dan Roy Kim akan terlibat dalam pertarungan menegangkan karena Cha Jung Sook. Perubahan hati Seo In Ho setelah merasakan kenyataan pahit di situs relawan medis akan menyenangkan untuk ditonton," kata sang produser di laman resmi JTBC dikutip dari Soompi, Ahad (14/5/2023).

"Mereka akan menghadapi persimpangan jalan di mana mereka masing-masing harus membuat pilihan sendiri," tambah produser.

Episode 10 akan tayang pada Ahad (14/5/2023) pukul 22.30 di Netflix. Dalam previewnya, Doctor Cha tampak semakin percaya diri hidup sebagai dokter residen, meski kenyataan pahit harus menghampirinya ketika dia tidak sengaja mendengar interaksi anak dari Seung-hee dengan suaminya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image