Kaget, Lee Seung-gi Hapus Semua Postingan di Instagram Pribadinya

News  
Lee Seung-gi. Dok: IG @leeseunggi.official
Lee Seung-gi. Dok: IG @leeseunggi.official

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penggemar terkejut sekaligus bingung karena aktor dan penyanyi Korsel Lee Seung-gi menghapus semua unggahan di Instagram centang birunya akhir Mei lalu. Tak hanya semua unggahan di Instagram pribadinya tersebut yang hilang, namun foto profil aktor yang baru menikah dengan Lee Da-in juga tidak ada.

Rumor muncul bahwa akunnya diretas. Namun agensi Lee, Human Made meyakinkan penggemar bahwa akun tersebut tidak diretas. "Memang benar bahwa Lee Seung-gi sendiri telah menghapus semua postingan [Instagram]. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaharuan," kata Human Made dalam keterangannya dikutip laman Soompi pada Kamis (1/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelum menghapus semua postingannya, aktor berusia 36 tahun tersebut sudah aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram miliknya. Pada April, Lee Seung-gi mengunggah pernyataan dua bagian di Instagram untuk mengatasi rumor secara pribadi, perseteruannya dengan mantan agensinya Hook Entertainment, pernikahannya dengan Lee Da-in, dan banyak lagi.

Belakangan, jadwal kegiatan Lee Seung-gi diumumkan. Dia baru saja memulai posisi MC barunya di SBS “Strong Heart League,” versi baru dari “Strong Heart.”

Lee Seung Gi juga saat ini sedang membintangi variety show lain bersama Kang Ho Dong dan Bae In Hyuk berjudul "Brother Ramyeon" sambil bersiap untuk perilisan Agustus dari variety show perjalanan bertabur bintangnya "Bro and Marble." Selain itu penyanyi tersebut juga akan melakukan tur konser di sejumlah negara.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image