"Take Two" dari BTS Duduki Puncak Tangga Lagu iTunes di 92 Negara

Musik  
Festa Bangtan Soenyeondan (ulang tahun ke-10 BTS). Dok: Big Hit Music by Weverse
Festa Bangtan Soenyeondan (ulang tahun ke-10 BTS). Dok: Big Hit Music by Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Lagu "Take Two" dari Bangtan Sonyeondan (BTS) menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 92 negara di dunia. Lagu yang menandai 10 tahun grup itu lahir, baru rilis pada Jumat (9/6/2023).

Menurut Big Hit Music, negara-negara yang memuncaki iTunes pada lagu Take Two adalah Amerika Serikat (AS), Inggris, Prancis, dan Jerman. Negara-negara di Asia dan Eropa juga masuk dalam chart lagu tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lagu Take Two bermakna ungkapan rasa terima kasih BTS kepada parapenggemarnya ARMY. RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook berkomitmen untuk selalu bersama baik sebagai grup maupun bersama dengan para penggemar.

Lagu teresbut disusun bersama oleh Suga. RM dan j-hope juga berkontribusi dalam komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Bulan Juni adalah bulannya BTS di seluruh Dunia terutama di Korsel. Ibu kota Seoul menjadi "ungu" warna yang identik dengan boy grup yang debut pada 2013 itu.

BTS pun menggelar project di sejumlah kota di Korsel untuk mendedikasikan rasa bersyukur mereka terhadap ARMY. Pada 17 Juni mendatang, leader RM akan menyapa ARMY di Yeouido terkait ulang tahun ke-10 BTS.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image