Jennie Blackpink Minta Maaf Setelah Meninggalkan Panggung Saat Live di Melbourne

News  
Jennie Blackpink saat soundcheck saat konser di Jakarta Maret lalu. Dok: IG Jennie.
Jennie Blackpink saat soundcheck saat konser di Jakarta Maret lalu. Dok: IG Jennie.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota Blackpink, Jennie turun panggung saat live pada konser Blackpink di Melbourne, Australia belum lama ini. Kesehatannya memburuk dan terpaksa harus meninggalkan Jisoo, Rose dan Lisa saat menampilkan salah satu lagu mereka

BLINK, penggemar Blackpink khawatir dan mempertanyakan kondisi Jennie saat turun tiba-tiba dari panggung. Sehari setelah insiden tersebut, Jennie mengabarkan Blink dan meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan konser hingga akhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Yang tersayang, BLINK Melbourne. Maaf aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu untuk Blink di Melbourne. Aku melakukan yang terbaik untuk pulih. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke konser Melbourne. Aku cinta kalian," kata Jennie di unggahan Instagram Storiesnya @jennierubyjane.

Sebelumnya, YG mengumumkan tentang keadaan Jennie yang memburuk saat melakukan penampilan live di Melbourne. "Selama penampilan World Tour BLACKPINK 'BORN PINK' di Melbourne pada 11 Juni, Jennie meninggalkan panggung karena kondisi fisik yang buruk. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung BLACKPINK dengan menghadiri konser tersebut," kata YG.

Cepat sehat, ya Jen....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image