5 Fakta Lee Eun-saem, Lawan Main Yeri Red Velvet di "Bitch X Rich"

Korea  
Poster drama Viu Bitch X Rich. Dok: Viu Indonesia
Poster drama Viu Bitch X Rich. Dok: Viu Indonesia

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Platform streaming Viu Indonesia menghadirkan drama sekolah baru berjudul "Bitch x Rich." Drama ini bercerita tentang seorang remaja miskin bernama Kim Hye-in (diperankan oleh Lee Eun-saem) yang berkesempatan sekolah di sekolah elit, Cheongdam International High School.

Di sekolah itu dia bertemu dengan siswi paling berkuasa di sekolah, Baek Je-na (diperankan oleh Yeri "Red Velvet"), putri dari konglomerat. Keduanya kemudian terlibat perang sengit yang membahayakan mental dan bahkan nyawa mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti halnya drama sekolah lain, Bitch x Rich dipenuhi para pemain muda berbakat. Salah satunya yang menjadi pemeran utama adalah Yeri "Red Velvet".

Yeri yang berperan sebagai Queen Bee di sekolahnya ini mendapatkan lawan seimbang yang diperankan oleh Lee Eun Saem. Siapakah aktris Lee Eun-saem yang memerankan si pemberani, Kim Hye In? Berikut fakta tentang Lee Eun-saem dikutip dari rilis resmi Viu Indonesia.

Debut Sebagai Aktris Cilik

Aktris kelahiran 10 Oktober 1999 ini ternyata sudah memulai karier beraktingnya sejak usia 8 tahun. Lee Eun-saem debut sebagai aktris dengan jadi pemeran pendukung di drama Landscape in My Heart (2007) sebagai anak yang tinggal di rumah susun. Setelah itu selama tiga tahun berturut-turut dia rutin menjadi aktris cilik pemeran pendukung di drama dan film.

Drama selanjutnya yang dia perankan adalah Kokkiri dan Birth of a New Couple yang keduanya rilis tahun 2008. Kemudian di tahun 2009, Lee debut berakting di film dengan berperan di film Fly, Penguin. Setelah menyelesaikan film perdananya ini, Lee Eun Saem sempat vakum sementara sebagai aktris.

Spesialis Peran Siswi

Lee Eun-saem kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai siswi korban penculikan di film Midnight Runners (2017). Sejak saat itu, penggemar aktris Gong Hyo Jin ini terus berperan sebagai seorang siswi, baik di film maupun drama. Sepanjang tahun 2019, Lee sudah berperan sebagai siswi di tiga film sekaligus, di antaranya film Innocent Witness, The Fault Is Not Yours, dan yang paling terkenal film The Gangster, the Cop, the Devil.

Lee Eun-saem. Dok: VIU Indonesia.
Lee Eun-saem. Dok: VIU Indonesia.

Selain itu, di drama pun Lee cukup dikenal sebagai pemeran pendukung spesialis siswi SMP atau SMA. Karena dia selalu ikut dalam proyek drama yang cukup ternama. Diantaranya, The Miracle We Met dan Priest yang keduanya tayang di tahun 2018. Lee juga jadi salah satu murid Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran di drama Black Dog: Being A Teacher (2019)..

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image