5 Fakta Lee Eun-saem, Lawan Main Yeri Red Velvet di "Bitch X Rich"

Korea  

Sahabat Dekat Pemeran Utama

Selain sering menjadi siswi sekolah, karakter lain yang juga sering diperankan Lee Eun-saem adalah menjadi sahabat si pemeran utama. Hal ini mulai dilakukannya sejak drama Bad Papa (2018) dimana dia berperan sebagai Lee Seul Ki, sahabat dari Yoo Young Sun (Shin Eun Soo), seorang dancer muda, pemeran utama drama ini.

Lalu dia juga berperan sebagai dayang ceria di drama Red Sleeve (2021) yang bersahabat dekat dengan Seong Deok Im (Lee Se Young), dayang istana yang dicintai Raja Jeongjo (Lee Jun Ho). Kemudian di drama Cheer Up (2022), dia menjadi mahasiswi yang ikut klub cheerleaders dan menjadi sahabat aktris Han Ji Hyun. Aktingnya di drama Cheer Up ini berhasil membuatnya meraih penghargaan Best New Actress dan Best Supporting Team di SBS Drama Awards 2022.

Karakter si Pemberani

Setelah bertahun-tahun berperan sebagai siswi yang manis dan ceria, Lee Eun-saem kemudian mengambil tantangan untuk memerankan karakter yang berbeda dalam web series All of Us Are Dead (2022) dan berperan sebagai Park Mi-jin, siswi tomboy yang bertarung dengan berani dalam melawan para zombie di sekolahnya. Lee yang selama ini terlihat manis dan lembut di semua dramanya, berubah penampilannya di All of Us Are Dead yang terkesan keras dan kuat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karakter pemberani ini masih akan Anda lihat dalam diri Lee Eun Saem drama Bitch x Rich saat dia memerankan tokoh Kim Hye In. Karena siswi Cheongdam International High School ini tidak gentar melawan musuh-musuhnya. Meskipun kali ini musuhnya bukan zombie, melainkan para pembully kaya raya.

Dipuji Bakat Aktingnya

Sejak keberhasilannya memerankan karakter Park Mi-jin yang berbeda jauh dengan tokoh-tokoh yang dia perankan selama ini, Lee mendapatkan banyak pujian. Baik itu dari sutradara, produser, lawan main, hingga para penonton Kdrama. Menurut media online Insight Korea, para penggemar drama All Us Are Dead jatuh cinta dengan tokoh Park Mi Jin dan tidak menyangka kalau aktris yang memerankannya adalah Lee Eun-saem yang selama ini selalu terlihat manis di drama lain.

Bukan hanya penonton yang kaget melihat perbedaan ini, lawan mainnya di Red Sleeve pun sampai memberikan berbagai pujian ke Lee Eun-saem. Seperti aktris Lee Se-young yang bilang kalau dia naksir banget dengan Park Mi-jin. Sedangkan aktor Lee Jun-ho sambil bercanda berkata kalau Lee Eun-saem benar-benar terlihat seperti cewek tukang bully di drama itu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image